Liverpool Meminati Bek Muda Asal Turki Ozan Kabak

Klub juara Premier League musim ini Liverpool baru kehilangan bek tengah nya Dejan Lovren yang hijrah ke Zenit. Untuk itu klub yang bermarkas di Anfield ini sedang mengincar pemain baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Bidikan Liverpool mengarah ke salah satu pemain muda yang bermain di Bundesliga Ozan Kabak.

Ozan Kabak bek asal Turki yang baru berusia 20 tahun musim ini bermain di Schalke. Bek muda tersebut dikabarkan sangat diminati oleh Liverpool karena dinilai memiliki kemampuan yang bagus serta bisa menjadi salah satu pemain masa depan Liverpool. Ozan Kabak memang tampil bagus di musim ini meski klub nya tidak bermain bagus di kompetisi Bundesliga.

Memiliki Kualitas Mumpuni

Ozan Kabak baru bermain penuh bersama tim utama Schalke musim ini dan mampu tampil sebanyak 26 kali dengan mencetak 3 gol. Stastistik tersebut jelas sangat bagus untuk pemain yang baru berusia 20 tahun. Jurgen Klopp sudah mengamati perkembangan Ozan Kabak sejak awal musim ini dan sang pelatih sangat terpikat dengan sang pemain.

Liverpool dinilai memiliki peluang yang cukup besar jika serius ingin mendatangkan Ozan Kabak ke Anfield musim depan. Ozan Kabak sendiri merupakan salah satu pemain yang mengidolakan bek utama Liverpool Van Dijk. Ozan Kabak dipercaya tidak akan menolak jika memang diri nya ingin didatangkan Liverpool. Bermain langsung bersama Van Dijk jelas pengalaman yang sangat berati bagi Ozan Kabak.

Harga Cukup Mahal

Schalke tidak keberatan melepas Ozan Kabak di musim depan asal ada klub yang berani membayar 45 juta atas pemain Turki tersebut. Schalke memang memasang harga yang cukup mahal untuk pemain 20 tahun karena yakin dengan kemampuan yang di miliki Ozan Kabak.

Ozan Kabak di anggap memiliki kualitas bagus dalam membaca permainan dan fisik yang kokoh dalam duel udara. Selain itu Ozan Kabak juga mempunyai kapasitas dalam duel satu lawan satu. Liverpool dikabarkan tidak akan mengalami kerugian jika berhasil membawa Ozan Kabak ke skuad nya musim depan.

BERITA BOLA