Prediksi Bola Atletico Goianiense Vs Ceara 31 Agustus 2020

Bentrok sesama klub papan bawah akan terjadi pada akhir pekan ini di Estadio Olimpico Pedro Ludovico. Atletico Goianiense yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Ceara. Kedua klub yang memiliki koleksi poin sama 4 menargetkan kemenangan di duel ini. Pertandingan ini bakal berlangsung ketat karena kedua tim bakal bermain ngotot.

Kondisi Kedua Tim Atletico Goianiense Vs Ceara

Kekalahan kembali diperoleh Atletico Goianiense atas tuan rumah Goias dan itu menjadi kekalahan kedua kali nya secara beruntun. Mengantongi empat poin dari 4 laga yang sudah dijalani Atletico Goianiense masih butuh perbaikan agar tim nya bisa kembali ke jalur kemenangan. Atletico Goianiense yang belum menelan kekalahan kala bermain di markas besar nya tentu bisa dijadikan acuhan untuk bisa tampil lebih percaya diri. Materi pemain masih dipercayakan kepada Eder, Edson, Jorginho dan Hyuri jelas Atletico Goianiense yakin tim nya bisa mengalahkan Ceara.

Kemenangan pertama akhir nya bisa diperoleh Ceara yang terjadi dipekan lalu kala bertemu Bahia. Tiga poin tersebut sangat penting bagi Ceara agar bisa menaikkan kembali mental bertanding tim nya. Menatap laga tandang akhir pekan ini Ceara tetap mengincar poin penuh. Bonfim yang kembali mencetak gol akan menjadi striker tunggal di depan. Tiga pemain ofensif Sobral, Vinicius dan Carvalho ditugaskan menekan pertahanan lawan dari second line. Penampilan bagus yang ditunjukan Ceara di pekan lalu layak dipertahankan untuk bisa kembali menuai kemenangan atas lawan nya Atletico Goianiense.

Prediksi Line Up

Atletico Goianiense (4-2-3-1)

1 Jean

6 Vichiatto – 4 Correa – 3 Eder – 2 Dudu

5 Edson – 8 Freitas

11 Gustavo – 10 Jorginho – 7 Felipe

9 Hyuri

Ceara (4-2-3-1)

1 Prass

22 Xavier – 15 Lacerda – 13 Otavio – 6 Pacheco

5 Oliveira – 35 Charles

88 Sobral – 29 Vinicius – 80 Carvalho

89 Bomfim

Prediksi Skor

Atletico Goianiense 1 – 1 Ceara

Brazil Serie A