Prediksi Bola Augsburg Vs Paderborn 28 Mei 2020

Augsburg kontra Paderborn akan tersaji pada lanjutan kompetisi Bundesliga matchday 28 di WWK Arena. Kedua tim nya saat ini sangat membutuhkan poin demi bisa selamat dari degrasasi musim ini. Augsburg yang memiliki peringkat lebih baik tetap belum aman 100% sedangkan Paderborn mengangap semua laga sisa adalah final. Permainan ngotot bakal diperagakan oleh kedua tim di atas lapangan demi bisa keluar sebagai pemenang.

Kondisi Kedua Tim Augsburg Vs Paderborn

Torehan negatif terus diperoleh Augsburg dan membuat klub nya masih berada di papan bawah. Augsburg diminta menemukan cara agar bisa kembali bangkit meraih kemenangan. Pekan ini melawan Paderborn kesempatan tersebut cukup besar secara di atas kertas. Augsburg masih dinilai mempunyai peluang lebih besar dari lawan nya meski tetap saja fokus penuh menjadi hal yang wajib di lakukan oleh Augsburg. Richter, Vargas, Baier dan Niedelechner harus bisa menampilkan kualitas terbaik yang dimiliki dan lebih baik dalam hal kerjasama. Klub wajib bisa segera melupakan hasil buruk yang diperoleh nya dan hanya konsentrasi dalam permainan tim nya sendiri. Mampu tampil lebih rapi maka Augsburg bisa menuai tiga poin atas Paderborn.

Paderborn yang merupakan klub promosi musim ini di nilai sulit untuk bisa tetap bertahan di Bundesliga musim depan. Klub nya saat ini menempati posisi terbawah memiliki selisih poin yang cukup besar dengan zona aman. Pelatih Steffen Baumgart menolak untuk menyerah dan ingin anak asuhan terus berjuang. Meski peluang klub nya untuk selamat sangat kecil tim nya tetap harus terus berkerja keras dan memikirikan permainan tim nya di lapangan. Gjasula dkk di minta tidak perlu melihat kondisi klub nya saat ini dan hanya fokus menjalani setiap laga sisa musim ini. jika akhir nya terdegrasasi maka setidaknya Paderborn tidak mudah menyerah dalam memperjuangkan nasib klub nya.

Prediksi Line Up

Augsburg (4-2-3-1)

1 Luthe

32 Framberger – 5 Suchy – 18 Jedvaj – 31 Max

8 Khedira – 10 Baier

23 Richter – 29 Lowen – 16 Vargas

7 Niederlechner

Paderborn (4-3-3)

17 Zingerle

29 Collins – 13 Schonlau – 2 Hunemeier – 25 Drager

22 Antwi Adjei – 8 Gjasula – 39 Vasiladis

30 Mamba – 18 Srbeny – 9 Proger

Prediksi Skor

Augsburg 2 – 1 Paderborn

Bundesliga