Prediksi Bola AZ Alkmaar Vs NEC 2 September 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola AZ Alkmaar Vs NEC 2 September 2022. Salah satu laga tunda matchday ketiga Eredivisie terjadi pada pekan ini antara tuan rumah AZ Alkmaar kontra NEC. Berlangsung AFAS Stadion AZ Alkmaar selaku unggulan dan tuan rumah siap tampil ngotot dalam mengincar kemenangan. Sementara bagi NEC yang mulai menemukan bentuk permainan terbaik nya siap berusaha keras untuk memberi ancaman bagi tuan rumah.

Kondisi Kedua Tim AZ Alkmaar Vs NEC

AZ Alkmaar mencatat start bagus pada awal musim kompetisi membawa tim nya percaya diri dalam menjalani sebuah pertandingan. Pekan ini melakoni laga kandang AZ Alkmaar siap kembali menurunkan para pemain terbaik nya lewat formasi 4-2-3-1. AZ Alkmaar yang menjadi unggulan pada laga ini memastikan tim nya dalam kondisi siap untuk tampil maksimal. Pelatih Jensen yang meminta tim nya untuk tetap fokus dan tidak mengangap remeh ancaman dari tim tamu NEC. Dengan materi pemain yang lebih baik dan turun markas besar klub AZ Alkmaar berpelung besar untuk mendulang tiga poin.

NEC selamat dari kekalahan pada laga kandang melawan Groningen berkat gol penyeimbang dari pemain penganti Cissoko pada menit akhir. Awal musim ini NEC menunjukan perfoma yang cukup bagus meski permainan tim masih harus lebih ditingkatkan. Menjalani laga tandang pada pekan ini NEC memperoleh lawan berat ke markas AZ Alkmaar. Pelatih Meijer akan menerapkan formasi 4-2-3-1 masih bertumpu pada sejumlah pemain utama tim. Marques sebagai ujung tombak tim mendapat dukungan dari Duelund. Tannane dan Tavsan dalam mengincar jala gawang lawan. Sementara mampu membawa pulang satu poin dari laga tandang pekan ini sudah menjadi hasil bagus bagi NEC.

Prediksi Line Up Kedua Tim

AZ Alkmaar (4-2-3-1)

12 Verhuist

3 Hatzidiakos – 31 Beukema – 4 Martins Indi – 5 Kerkez

6 Reijnders – 8 Clasie

33 van Brederode – 10 De Wit – 18 Evjen

9 Pavlidis

NEC (4-2-3-1)

22 Cillessen

16 El Karouani – 5 Kramer – 4 Marquez – 28 vab Rooij

71 Proper – 20 Schone

10 Duelund – 14 Tannane – 7 Tavsan

9 Marques

Prediksi Skor

AZ Alkmaar 2 – 0 NEC

PREDIKSI BOLA