Prediksi Bola Banfield Vs Boca Juniors 13 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Banfield Vs Boca Juniors 13 Maret 2023. Matchday 7 kompetisi Argentina Primera Division terjadi bentrokan seru antara Banfield kontra Boca Juniors. Bertempat Estadio Florencio Sola Banfield yang menempati posisi terbawah klasemen bakal berjuang keras untuk bisa mendulang poin. Boca Juniors meski bertindak sebagai tim tamu tetap memiliki kualitas mumpuni dalam upaya mengincar target menang.

Kondisi Kedua Tim Banfield Vs Boca Juniors

Hasil negatif kembali Banfield peroleh kala bertandang ke markas Atletico Tucunam dengan skor 1 – 0. Awal musim ini Banfield tidak mampu tampil maksimal yang membawa klub nya harus berada posisi terbawah klasemen sementara. Pekan ini pada lanjutan kompetisi Banfield kembali menjalani laga berat saat turun markas besar klub. Menurunkan formasi 4-4-2 akan langsung turun dengan susunan line up utama pada menit pertama. Lini depan duet Chavez dan Sosa butuh menunjukan ketajaman nya dalam urusan mencetak gol. Meski hanya menjadi underdog Banfield akan mencoba segala cara agar tim nya mampu mendulang poin.

Boca Juniors harus puas dengan hasil imbang tanpa gol kala menjamu Defensa y Justicia pada laga kandang Argentina Primera Division. Boca Juniors langsung fokus penuh dalam persiapan tim menjalani laga tandang ke markas Banfield pekan ini. Tampil lewat formasi 4-3-3 Boca Juniors memastikan turun dengan line up terbaik nya pada menit pertama. Varela dkk memasang targte tiga poin memiliki peluang besar meski kali ini turun sebagai tim tamu. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Boca Juniors untuk menoreh kemenangan dan menjaga persaingan papan atas klasemen Argentina Primera Division.

Prediksi Line Up Bola Banfield Vs Boca Juniors 13 Maret 2023

Banfield (4-4-2)

21 Cambeses

33 Insua – 22 Olivera – 6 Maciel – 4 Romero

17 Bizans – 16 Cabrera – 5 Remedi – 10 Aleman

9 Chavez – 7 Sosa

Boca Juniors (4-3-3)

1 Romero

17 Advincula – 25 Valdez – 4 Figal – 18 Fabra

8 Fernandez – 5 Varela – 10 Romero

41 Langoni – 9 Benedetto – 22 Villa

Prediksi Skor

Banfield 1 – 2 Boca Juniors

PREDIKSI BOLA