Prediksi Bola Bari Vs Modena 12 Desember 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Bari Vs Modena 12 Desember 2022. Kompetisi Serie B matchday 17 hadir pertandingan seru antara Bari berhadapan dengan Modena. Laga yang pekan ini berlangsung Stadio San Nicola Bari dan Modena siap menurunkan komposisi line up terbaik dalam mengincar poin. Bari memiliki keuntungan tampil markas besar klub tidak bisa mengangap remeh ancaman dari perlawanan Modena.

Kondisi Kedua Tim Bari Vs Modena

Bari mampu menang telak tiga gol tanpa balas kala tim nya bertandang ke markas Cittadella. Skema serangan balik yang diterapkan pelatih Mignani berjalan mulus dan lini pertahanan juga tampil bagus dalam meredam gempuran lawan. Bari saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara akan tampil kandang pada lanjutan kompetisi. Menurunkan formasi 4-3-1-2 Bari akan tampil ngotot dalam upata mengatasi perlawanan dari Modena. Peluang Bari untuk mendulang tiga poin dari laga ini cukup terbuka lebar terlebih mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion.

Modena dalam kondisi tepat untuk menjalani laga tandang pada akhir pekan ini melawan tim papan atas Bari. Turun sebagao tim tamu Modena tetap memasang tiga poin sebagai target utama dan siap bermain ngotot untuk meladeni tekanan dari tuan rumah Bari. Langsung menurunkan komposisi line up utama nya Modena perlu tampil lebih baik dalam menjaga konsistensi permainan. Lini serang tim yang bertumpu pada Themolada, Bonfanti dan Falcinelli wajib menunjukan ketajaman nya agar memiliki peluang besar mencetak gol. Pelatih Tesser cukup optimis atas peluang tim nya menoreh hasil optimal dari laga pekan ini.

Prediksi Line Up

Bari (4-3-1-2)

18 Caprile

93 Dorval – 23 Vicari – 6 Di Cesare – 25 Pucino

80 Benedetti – 17 Maiello – 4 Maita

10 Botta

90 Folorunsho – 26 Scheidler

Modena (4-3-1-2)

26 Gagno

96 Oukhadda – 15 Silvetri – 5 Cittadini – 33 Renzetti

6 Magnino – 16 Gerli – 21 Armellino

10 Tremolada

9 Bonfanti – 11 Falcinelli

Prediksi Skor

Bari 2 – 1 Modena

PREDIKSI BOLA