Prediksi Bola Braga Vs Fiorentina 17 Februari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Braga Vs Fiorentina 17 Februari 2023. Europa Conference League mengelar babak playoff leg pertama pekan ini mempertemukan Braga kontra Fiorentina. Laga yang bertempat Estadio Municipal de Braga ini bakal berjalan sengit lewat permainan ofensif dari kedua tim mengincar target menang. Braga sedikit mendapat keuntungan tampil sebagai tuan rumah tetap perlu waspada atas perlawanan dari Fiorentina.

Kondisi Kedua Tim Braga Vs Fiorentina

Braga tampil pada kompetisi Europa Conference League setelah gagal di Europa League musim ini. Perjuangan Braga juga tidak mudah karena harus bertemu lawan berat pada babak playoff menhadapi wakil Italia Fiorentina. Braga mendapat kesempatan turun sebagai tuan rumah pada leg pertama maka menang menjadi target wajib. Menurunkan komposisi line up utama lewat formasi 4-2-3-1 Braga wajib tampil apik untuk mengalahkan Fiorentina. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama Braga melawan Fiorentina dan tentu menjadi tantangan bagi Medeiros dkk. Peluang menang pada leg pertama ini terbuka lebar bagi Braga.

Fiorentina langsung kembali fokus dalam persiapan tim menjalani laga tandang kompetisi Europa Conference League babak playoff leg pertama. Memiliki ambisi besar untuk lolos Fiorentina harus melewati hadangan dari wakil Portugal Braga. Musim ini Fiorentina memiliki materi pemain yang seimbang pada setiap lini jelas tim nya mampu meladeni tekanan dari tuan rumah Braga. Memastikan tampil ofensif Fiorentina siap bermain ofensif untuk mengincar target menang. Pelatih Italiano akan mengubah komposisi line up utama tim untuk menjaga kondisi fisik pemain atas jadwal padat musim ini.

Prediksi Line Up

Braga (4-2-3-1)

1 Matheus

2 Gomez – 3 Tormena – 4 Niakate – 6 Sequeira

8 Al Musrati – 19 Racic

45 Medeiros – 22 Pizzi – 10 Horta

9 Ruiz

Fiorentina (4-3-3)

1 Terracciano

2 Dodo – 4 Milenkovic – 16 Ranieri – 3 Biraghi

38 Mandragora – 32 Duncan – 72 Barak

22 Gonzalez – 9 Cabral – 77 Brekalo

Prediksi Skor

Braga 2 – 1 Fiorentina

PREDIKSI BOLA