Prediksi Bola Charlotte Vs Chicago 18 Mei 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Charlotte Vs Chicago 18 Mei 2023. Lanjutan kompetisi MLS tengah pekan ini berlangsung pertandingan seru dua klub papan bawah Charlotte kontra Chicago. Bertempat Bank of America Stadium Charlotte selaku tuan rumah bakal mendapat perlawanan ketat dari Chicago. Materi dan perfoma kedua klub pada musim ini tidak jauh berbeda dan menjadikan laga akan berjalan sengit dan menarik.

Kondisi Kedua Tim Charlotte Vs Chicago

Charlotte bertindak sebagai tuan rumah pada lanjutan kompetis MLS memasang target tiga poin sebagai incaran utama. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Charlotte bermain dengan formasi 4-4-2. Duet striker Copetti dan Swiderski masih menjadi tumpuan pada lini depan untuk urusan mencetak gol dengan dukungan dari Gaines dan Meran dari sisi sayap. Charlotte tetap perlu waspada dan fokus penuh dalam menunjukan permainan utama tim. Meski menjadi unggulan Charlotte wajib waspada atas ancaman dari perlawanan Chicago yang berpotensi menjadi batu sandungan.

Chicago terus berupaya untuk tampil lebih konsisten musim ini dalam mengincar poin agar bisa menjauh dari papan bawah. Menjalani laga tandang ke markas Charlotte pada tengah pekan ini Chicago membawa skuad full team. Pemain utama tim akan langsung turun pada menit pertama melalui formasi andalan musim ini 3-4-1-2. Peran dari Shaqiri sebagai playmaker tim penting dalam menhadirkan peluang untuk mencetak gol. Chicago memastikan tim nya datang berkunjung tidak sekedar bermain tetap mengincar target tiga poin. Selain itu Chicago siap meladeni permainan ofensif dari tuan rumah Charlotte dan tim nya optimis mampu mendulang poin.

Prediksi Line Up

Charlotte (4-4-2)

1 Kahlina

24 Lindsey – 29 Malanda – 2 Sobocinski – 14 Byrne

17 Gaines – 8 Westwood – 20 Jones – 22 Meram

9 Copetti – 11 Swiderski

Chicago (3-4-1-2)

34 Brady

27 Burks – 5 Czichos – 16 Omsberg

3 Aceves – 21 Herbers – 31 Navarro – 24 Dean

10 Shaqiri

19 Koutsias – 11 Przybylko

Prediksi Skor

Charlotte 3 – 2 Chicago

PREDIKSI BOLA