Prediksi Bola Dortmund Vs Leverkusen 6 Februari 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Dortmund Vs Leverkusen 6 Februari 2022. Salah satu duel bigmatch terjadi pada matchday 21 Bundesliga antara Dortmund menhadapi tamu nya Leverkusen. Laga yang bertempat Signal Iduna Park ini akan berlangsung menarik dan sengit untuk memperebutakan tiga poin. Dortmund dan Leverkusen hanya berselih satu peringkat pada klasemen meski berjarak 8 poin dari kedua tim. Laga ini masih lebih mengungulkan Dortmund karena faktor tuan rumah meski Leverkusen sendiri memiliki kualitas mumpuni.

Kondisi Kedua Tim Dortmund Vs Leverkusen

Berada peringkat dua klasemen sementara Dortmund masih berselisih 6 poin dari rival nya Bayern Munchen pada klasemen sementara. Dortmund yang masih percaya dengan skuad nya yang ada saat ini tidak melakukan pengerakan besar. Pada duel kandang pekan ini Dortmund wajib turun dengan kekuatan terbaik nya dalam formasi utama tim 4-3-3. Marco Rose memastikan laga ini tidak akan berjalan mudah bagi Dortmund dan tim nya harus berusaha keras untuk bisa mendulang kemenangan atas Leverkusen sekaligus menjaga persaingan nya. Haaland masih menjadi sosok penting bagi lini depan tim untuk urusan mencetak gol.

Leverkusen juga berada dalam kondisi bagus menjelang laga tandang matchday 21 kompetisi Bundesliga bertandang ke markas Dortmund. Laga ini penting bagi Leverkusen untuk menjaga posisi nya pada klasemen dan berusaha memperkecil selisih poin. Sebab itu pelatih Seoane ingin memastikan tim nya turun dengan kondisi terbaik dalam meladeni permainan dari Dortmund. Seoane menilai tim nya tetap memiliki peluang untuk memperoleh poin dan menang masih menjadi target utama. Para pemain utama akan langsung turun pada duel ini dan siap bermain ofensif dalam mengincar jala gawang lawan.

Prediksi Line Up

Dortmund (4-3-3)

1 Kobel

13 Guerreiro – 15 Hummels – 16 Akanji – 39 Wolf

22 Bellingham – 8 Dahoud – 19 Brandt

21 Malen – 9 Haaland – 11 Reus

Leverkusen (4-1-4-1)

1 Hradecky

30 Frimpong – 4 Tah – 3 Hincape – 5 Bakker

8 Andrich

38 Bellarabi – 27 Wirtz – 31 Adli – 19 Diaby

14 Schick

Prediksi Skor

Dortmund 3 – 2 Leverkusen

PREDIKSI BOLA