Prediksi Bola El Salvador Vs Costa Rica 28 Maret 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola El Salvador Vs Costa Rica 28 Maret 2022. Kualifikasi piala dunia CONCACAF mengelar duel seru berlangsung El Salvador kontra Costa Rica. Laga ini sudah tidak memiliki hal penting bagi El Salvador yan sudah memastikan tersingkir dari persaingan. Lain hal dengan Costa Rica yang masih berjuang untuk memperoleh tiket lolos meski lewat jalur playoffs. Costa Rica masih menjadi favorit dari duel ini meski tim nya bertindak sebagai tim tamu dan El Salvador perlu tampil apik untuk bisa terhindar dari kekalahaan.

Kondisi Kedua Tim El Salvador Vs Costa Rica

El Salvador yang menjadi salah satu negara gagal lolos ke piala dunia akan tetap serius menjalani laga kualifikasi piala dunia CONCACAF. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi pekan ini El Salvador akan menjamu Costa Rica. Bukan unggulan pada duel ini meski turun sebagai tuan rumah El Salvador akan berupaya memberi penampilan terbaik nya. Hugo Perez memainkan formasi defensif 5-3-2 akan mencoba memberi tekanan bagi lini pertahanan Costa Rica lewat serangan balik. Bisa mendulang hasik imbang pada duel ini akan menjadi hasil bagus bagi El Salvador.

Costa Rica belum menyerah dalam upaya untuk bisa bermain pada turnament piala dunia 2022. Menjalani laga tandang pada kualifikasi piala dunia pekan ini Costa Rica akan bertemu dengan tuan rumah El Salvador. Pada duel ini meski bermain tandang Costa Rica tetap siap turun dengan tim terbaik nya dan memasang target menang sebagai harga mutlak. Pelatih Suarez memberi tanggapan tim nya tetap harus berusaha meningkatkan level permainan nya untuk bisa mengalahkan El Salvador. Meski lawan nya sudah tidak memilik kepentingan Costa Rica tetap perlu berhati-hati agar tidak mengalami kegagalan mendulang kemenangan.

Prediksi Line Up

El Salvador (5-3-2)

22 Carabantes

15 Roldan – 3 Dominguez – 4 Zavaleta – 5 Rodriguez – 21 Tamacas

7 Ceren – 6 Orellana – 10 Calvillo

9 Bonilla – 17 Henrquez

Costa Rica (5-4-1)

1 Navas

8 Oviedo – 19 Waston – 3 Vargas – 15 Calvo – 4 Fuller

16 Martinez – 5 Borges – 17 Tajeda – 13 Torres

12 Campbell

Prediksi Skor

El Salvador 0 – 1 Costa Rica

PREDIKSI BOLA