Prediksi Bola Fiorentina Vs Sampdoria 13 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Fiorentina Vs Sampdoria 13 Januari 2023. Stadio Artemio Franchi berlangsung laga Fiorentina kontra Sampdoria babak 16 kompetisi Coppa Italia. Dua klub dari Serie A ini akan saling berjibaku dalam menunjukan permainan terbaik mengincar tiket lolos. Fiorentina sedikit unggul karena perfoma yang lebih baik dan faktor tuan rumah pada duel ini. Sementara Sampdoria sendiri memberi kepastian tim nya akan tetap berupaya maksimal untuk mendulang kemenangan.

Kondisi Kedua Tim Fiorentina Vs Sampdoria

Fiorentina mengubah gaya permainan tim nya dengan mengunakan formasi 4-2-3-1 dalam dua laga terakhir. Perubahan tersebut memberi dampak positif bagi Fiorentina meski tim nya masih harus berjuang keras untuk tampil konsisten. Menjalani laga kandang pada 16 besar Coppa Italia Fiorentina akan melakukan rotasi pemain. Pelatih Italiano memiliki skuad yang cukup seimbang musim ini maka memberi kemudahan bagi nya. Formasi 4-2-3-1 kembali menjadi andalan pada duel ini dan Fiorentian siap bermain ngotot dalam mengincar kemenangan. Italiano tetap meminta tim nya untuk tampil fokus dan tidak memadang remeh Sampdoria.

Stankovic terus berupaya keras membawa Sampdoria tampil lebih baik pada tahun 2023 ini. Sampdoria akan mengunjugi markas Fiorentina untuk menjalani laga 16 besar Coppa Italia. Stankovic membawa semua pemain terbaik nya meminta tim nya untuk tampil maksimal agar menjaga peluang untuk lolos. Sedikit perubahan susunan pemain akan dilakukan Stankovic untuk menjaga kondisi tim nya dalam meladeni tekanan dari Fiorentina. Peluang Sampdoria untuk bisa lolos masih terbuka lebar dan tim nya hanya perlu lebih meningkatkan kinerja permainan utama.

Prediksi Line Up

Fiorentina (4-2-3-1)

1 Terracciano

2 Dodo – 4 Milenkovic – 28 Martinez – 3 Biraghi

42 Blanco – 10 Castrovilli

11 Ikone – 8 Saponara – 22 Gonzalez

7 Jovic

Sampdoria (3-4-1-2)

1 Audero

21 Murillo – 17 Nuytinck – 29 Murru

37 Leris – 14 Vieira – 4 Villar – 3 Augelio

5 Verre

10 Lammers – 7 Duricic

Prediksi Skor

Fiorentina 2 – 1 Sampdoria

PREDIKSI BOLA