Prediksi Bola Flamengo Vs Palmeiras 31 Mei 2021

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Flamengo Vs Palmeiras 31 Mei 2021. Duel bigmatch langsung hadir pada matchday pertama kompetisi Brazil Serie A antara Flamengo melawan Palmeiras. Maracana Stadion akan menjadi tempat bagi kedua tim saling berjibaku dalam mengincar kemenangan pada pekan pertama ini. Flamengo menjadi tim unggulan pada laga ini meski Palmeiras tetap bisa memhadirkan ancaman karena kekuatan skuad yang tidak jauh berbada dari kedua tim.

Kondisi Kedua Tim Flamengo Vs Palmeiras

Perjuangan Flamengo dalam mempertahankan gelar juara Brazil Serie A mulai pada pekan ini. Flamengo akan tampil pada laga kandang langsung memperoleh lawan berat yaitu Palmeiras. Ceni harus mempersiapkan skuad nya secara maksimal agar peluang untuk menang lebih besar. Ceni yang menurunkan para pemain utama akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Henrique, De Arrascaeta dan Ribeiro bergerak dari lini kedua mendukung pengerakan mesin gol tim Gabriel. Flamengo juga wajib fokus dalam menjaga pertahanan tim nya sebab para pemain Palmeiras memiliki kualitas mumpuni yang bisa mengagalkan rencana Flamengo mendulang poin.

Palmeiras musim ini memasang target juara akan melakoni laga pertama nya Brazio Serie A dengan berkunjung ke Maracana Stadion. Palmeiras musim ini masih mempercayakan para pemain andalan nya semacam Adriano, Veiga Gomez dan Weverton tentu memiliki kapasitas untuk kembali bersaing. Laga pertama pekan ini bakal penting bagi Palmeiras untuk membuktikan kapasitas nya. Abel mengangap tim nya bukan unggulan pada laga ini siap memberikan perlawanan terbaik dan membawa pulang hasil maksimal. Bermain dengan skema 3-5-2 Palmeiras memang memiliki peluang untuk bisa memperoleh poin jika tim nya mampu tampil fokus penuh.

Prediksi Line Up

Flamengo (4-2-3-1)

22 Batista

16 Luis – 30 Viana – 5 Arao – 44 Isla

35 Gomes – 10 Diego

27 Henrique – 14 De Arrascaeta – 7 Ribeiro

9 Gabriel

Palmeiras (3-5-2)

21 Weverton

3 renan – 15 Gomez – 13 Luan

17 Vina – 18 Danilo – 23 Veiga – 8 Ze Rafael – 12 Mayke

10 Adriano – 7 Rony

Prediksi Skor

Flamengo 2 – 1 Palmeiras

PREDIKSI BOLA