Prediksi Bola Frankfurt Vs Dortmund 29 Oktober 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Frankfurt Vs Dortmund 29 Oktober 2022. Bundesliga matchday 12 akhir pekan ini menhadirkan pertandingan seru antara Frankfurt bertemu Dortmund. Kedua klub saat ini hanya berbeda satu poin pada tangga klasemen sementara menjadikan laga bakal berjalan tensi tinggi. Frankfurt dan Dortmund memastikan turun dengan line up utama dan mengusung target tiga poin. Dengan kualitas dan materi skuad yang seimbang maka kedua tim memiliki peluang yang sama untuk keluar sebagai pemenang.

Kondisi Kedua Tim Frankfurt Vs Dortmund

Frankfurt tampil impresif kala bertandang ke markas Monchengladbach akhir pekan lalu lewat kemenangan 3 – 1. Winger Lindstrom menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol ke gawang Monchengladbach dan satu gol dari Dina Ebimbe. Frankfurt langsung kembali fokus penuh dalam menjalani laga kandang akhir pekan ini menjamu tim papan atas lain nya Dortmund. Glasner kembali menurunkan formasi 3-4-2-1 akan tampil ngotot dalam mengincar tiga poin. Komposisi line up yang turun tidak akan mengalami banyak perubahan kecuali terdapat pemain cedera. Frankfurt optimis tim nya akan mampu mendulang poin penuh.

Dortmund juga menjadi salah satu tim yang tampil apik pada kompetisi Bundesliga pekan lalu dengan mencata skor telak. Bellingham semakin menunjukan kualitas nya sebagai salah satu pemain muda yang bersinar musim ini dengan mencetak dua gol. Sule, Reyna dan Moukoko juga menjadi pemain yang mencatat nama nya pada papan skor. Dortmund akan menjalani laga tandang pada matchday 12 bertemu lawan berat tuan rumah Frankfurt. Ini menjadi laga penting bagi Dortmund karena kemenangan bisa membawa klub meresek naik pada tangga klasemen sementara.

Prediksi Line Up

Frankfurt (3-4-2-1)

1 Trapp

2 Ndicka – 6 Jakic – 35 Tuta

25 Lenz – 8 Sow – 15 Kamada – 26 Dina Ebimbe

27 Gotze – 29 Lindstrom

9 Kolo Muani

Dortmund (4-2-3-1)

1 Kobel

25 Sule – 15 Hummels – 4 Schlotterbeck – 13 Guerreiro

22 Bellingham – 6 Ozcan

27 Adeyemi – 19 Brandt – 7 Reyna

20 Modeste

Prediksi Skor

Frankfurt 2 – 2 Dortmund

PREDIKSI BOLA