Prediksi Bola Ireland Vs Ukraine 9 Juni 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Ireland Vs Ukraine 9 Juni 2022. UEFA Nations League pekan ini bertempat Aviva Stadium mempertemukan Ireland kontra Ukraine League B Group 1. Ireland menjalani laga kedua nya akan memperoleh tantangan berat yang wajib mereka lalui dengan permainan terbaik. Ukraine yang sedang dalam kondisi bagus dan memiliki semangat juang tinggi siap kembali menurunkan tim terbaik dengan target menang.

Kondisi Kedua Tim Ireland Vs Ukraine

Ireland memainkan laga kandang pada UEFA Nations League matchday kedua pekan ini dan menjamu unggulan utama group. Ireland masih bertumpu dengan sejumlah pemain yang bermain pada kompetisi Inggris memastikan menang adalah target utama. Pelatih Kenny memainkan formasi 3-4-3 tetap optimis atas peluang tim nya. Robinson dkk harus mampu bermain fokus penuh dalam menjaga konsentrasi selama 90 menit jalan nya pertandingan. Peluang untuk bisa mendulang poin masih terbuka bagi Ireland dengan cara tampil impresif kala turun ke atas lapangan.

Ukraine pada pekan ini tampil tandang menjalani laga pertama nya di ajang UEFA Natoons League. Berkunjung ke markas lawan Ukraine membawa skuad full team dan memasang target menang sebagai incaran utama. Petrakov ingin tim nya terus mempertahankan semangat juang tinggi dalam bermain untuk bisa meraih hasil optimal. Ukraina sendiri siap memainkan line up terbaik nya melalui formasi 4-1-4-1 dengan Yaremchuk sebagai ujung tombak tim. Peluang Ukraine untuk memperoleh kemenangan cukup terbuka lebar karena secara atas kertas memiliki pemain berkualitas. Motivasi besar pemain juga menjadi salah satu kekuatan bagi Ukraine.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Ireland (3-4-3)

1 Kelleher

12 Colins – 5 Egan – 18 O’shea

10 Doherty – 14 Browne – 8 Hourihane – 3 Manning

20 Ogbene – 10 Parrott – 7 Robinson

Ukraine (4-1-4-1)

1 Bushchan

16 Mykolenko – 22 Matviyenko – 13 Zabarnyi – 21 Karavayev

6 Stepanenko

15 Tstgankov – 17 Zinchenko – 8 Malinovskyi – 7 Yarmolenko

9 Yaremchuk

Prediksi Skor

Ireland 0 – 2 Ukraine

PREDIKSI BOLA