Prediksi Bola Juventus Vs Sevilla 12 Mei 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Juventus Vs Sevilla 12 Mei 2023. Allianz Stadium mengelar laga leg pertama semifinal kompetisi Europa League antara Juventus berhadapan dengan Sevilla. Wakil Italia Juventus berambisi mengincar gelar juara Europa League demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara Sevilla merupakan klub tersukses pada kompetisi ini menjadi salah satu unggulan yang siap bersaingan dalam meraih tropi.

Kondisi Kedua Tim Juventus Vs Sevilla

Juventus menyingkirkan wakil Portugal Sporting untuk melangkah ke babak semifinal Europa League musim ini. Musim ini Juventus merupakan tim buangan dari Liga Champions yang berambisi untuk mengangkat tropi Europa League. Leg pertama tampil sebagai tuan rumah Juventus harus mampu turun dengan persiapan maksimal dan tampil fokus penuh. Menurunkan line up terbaik pada menit pertama Juventus harus mampu menunjukan perfoma apik kala turun ke atas lapangan. Allegri meminta tim nya tidak mengangap remeh ancaman dari Sevilla yang memiliki pengalaman dan catatan bagus pada kompetisi Europa League.

Sevilla sekali lagi menunjukan jika tim nya tidak bisa dipandang sebelah mata pada kompetisi Europa League meski musim ini tidak tampil maksimal. Kedatangan pelatih Mendillibar memberi dampak bagus atas perfoma tim terutama pada ajang eropa. Menjalani babak semifinal leg pertama pekan ini Sevilla terlebih dahulu bertandang ke markas Juventus. Mendillibar membawa skuad full team memastikan menang tetap menjadi target utama meski bukan perkara mudah bagi tim nya. Sevilla selain wajib menurunkan line up terbaik juga harus mampi bermain optimal dalam menunjukan permainan utama.

Prediksi Line Up

Juventus (3-5-1-1)

1 Szczesny

12 Sandro – 19 Bonucci – 3 Bremer

17 Kostic – 25 Rabiot – 5 Locatelli – 20 Miretti – 2 De Sciglio

22 Di Maria

9 Vlahovic

Sevilla (4-2-3-1)

13 Bono

16 Navas – 44 Bade – 23 Marcao – 19 Acuna

20 Fernando – 6 Gudelj

55 Ocampos – 10 Rakitic – 17 Lamela

15 En Nesyri

Prediksi Skor

Juventus 1 – 0 Sevilla

PREDIKSI BOLA