Prediksi Bola Juventus Vs Udinese 16 Januari 2020

Babak 16 Besar Coppa Italia akan bergulir tengah pekan ini dan berlangsung di Allianz Stadium. Situs Bola QQEmas membahas tentang Prediksi Bola Juventus Vs Udinese 16 Januari 2020 untuk diberikan kepada anda. Agar lebih mudah bagi anda untuk menentukan klub mana yang menjadi jagoan di laga ini dan semoga bisa menambah keyakinan pada jagoan klub yang di pilih.

Kondisi Kedua Tim Juventus Vs Udinese

Secara di atas kertas Juventus sangat dunggulkan di babak ini atas lawan nya Udinese terlebih laga ini digelar di markas besar Juventus. Ronaldo dkk sudah pernah mengalahkan Udinese di musim ini kala bertemu di ajang Serie A. Melihat kondisi dan kekuatan kedua tim Juventus tentu tidak ingin tim nya tersandung di babak ini. Sarri memastikan akan tampil serius dengan memainkan beberapa pemain utama nya di laga ini. Ronaldo yang sedang dalam kondisi onfire bisa saja tetap dimainkan di laga ini sejak menit pertama. Beberapa pemain yang sempat cedera dan telah kembali semacam Douglas Costa dan Bernardeschi berpeluang besar untuk tampil di laga ini. Juventus yang memiliki target besar di tahun 2020 ini dengan menyapu bersih semua tropi di ajang yang di ikuti nya membuat Sarri wajib memastikan klub tampik ciamik di setiap laga.

Udinese tidak terlalu beruntung karena selain harus bermain tandang tim nya juga harus berhadapan dengan Juventus. Lawan kali ini di Coppa Italia tentu berpotensi besar membuat tim nya tersingkir. Kondisi tim yang sedang dalam trend positif di Serie A bisa menjadi pelecut semangat bagi para pemain untuk bisa tampil lebih baik kali ini. Lucca Gotti tentu tidak bisa berspekulasi dalam menentukan komposisi pemain utama nya. Hanya dengan tampil dengan pemain utama di musim ini dan konsentrasi penuh di sepanjang laga maka peluang Udinese bisa terbuka untuk lolos. Oleh sebab itu seluruh pihak serta supoter klub harus bisa memberi hal yang maksimal untuk bisa mencapai keingian klub di ajang ini.

Prediksi Line Up

Juventus (4-3-1-2)

77 Buffon

2 De Sciglio – 4 De Ligt – 28 Demiral – 12 Sandro

23 Can – 5 Pjanic – 16 Cuadrado

33 Bernardeschi

21 Higuain – 7 Ronaldo

Udinese (3-5-2)

1 Musso

17 Nuytinck – 5 Troost Ekong – 87 De Maio

12 Sema – 6 Fofana – 38 Mandragora – 10 De Paul – 19 Larsen

7 Okaka – 15 Lasagna

Prediksi Skor

Juventus 2 – 0 Udinese

Coppa Italia