Prediksi Bola Latvia Vs Kroasia 19 November 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menghadirkan ulasan Prediksi Bola Latvia Vs Kroasia 19 November 2023. Kualifikasi piala eropa group D akhir pekan ini mempertemukan Latvia kontra Kroasia bertempat Skonto Stadium. Group D hanya tersisa 1 tempat tersisa menjadikan tiga negara untuk berebut tiket lolos salah satu nya Kroasia. Sementara bagi Latvia yang sudah tidak memiliki kepentingan akan tetap berusaha tampil maksimal pada laga terakhir kualifikasi piala eropa.

Kondisi Kedua Tim Latvia Vs Kroasia

Latvia akan menjalani laga kandang pada akhir pekan ini kualifikasi piala eropa group D yang sudah tidak memiliki dampak bagi timnya. Latvia memastikan tetap turun dengan komposisi line up terbaik pada menit pertama melalui formai 4-2-3-1. Para pemain utama tim dipastikan tampil pada menit pertama untuk meladeni ancaman Kroasia. Latvia memastikan timnya akan berusaha memberi perfoma optimal agar terhindar dari kekalahan. Sebuah target yang jelas tidak mudah bagi timnya dan perlu kinerja luar biasa dari para pemain untuk terhindar dari kekalahan.

Kekalahan pada dua laga terakhir kualifikasi piala eropa group D membawa Kroasia dalam kondisi sulit atas ancaman gagal lolos. Pada dua laga terakhir group D Kroasia akan menhadapi Latvia dan Armenia yang wajib Modric dkk raih dengan target menang. Kroasia sendiri juga masih bergantung pada hasil dari rival terdekat Wales gagal menang pada sisa laga. Situasi yang jelas memberi tekanan bagi pelatih Dalic serta para pemain Kroasia. Dalic meminta tim tetap tenang dan fokus dalam menjalani setiap laga termasuk bertandang ke markas Latvia akhir pekan ini. Dalic tetap yakin bisa membawa Kroasia lolos meski timnya wajib tampil impresif.

Prediksi Line Up

Latvia (4-2-3-1)

12 Ozols

14 Ciganiks – 21 Balodis – 4 Dubra – 11 Savalnieks

22 Saveljevs – 6 Tobers

7 Daskevics – 10 Ikaunieks – 16 Jaunzems

20 Uldrikis

Kroasia (4-3-3)

1 Livakovic

22 Juranovic – 5 Erlic – 4 Gvardiol – 19 Sosa

10 Modric – 11 Brozovic – 15 Pasalic

7 Majer – 17 Petkovic – 13 Vlasic

Prediksi Skor

Latvia 1 – 3 Kroasia

PREDIKSI BOLA