Prediksi Bola Lille Vs Troyes 9 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Lille Vs Troyes 9 Januari 2023. Babak 64 besar Coupe de France terjadi bentrokan seru antara Lille kontra Troyes yang bertempat Stade Pierre-Mauroy. Kedua klub merupakan wakil dari Ligue 1 yang bakal berupaya tampil ngotot dalam mengincar kemenangan. Lille menjadi unggulan atas nama besar dan status tuan rumah tetap wajib waspada atas perlawanan dari Troyes yang tidak akan memberi laga mudah.

Kondisi Kedua Tim Lille Vs Troyes

Lille memulai perjuangan nya pada kompetisi Coupe de France sejak babak 64 besar dan bertemu sesama klub dari Ligue 1. Turun markas besar Lille perlu memaksimalkan keuntungan nya dalam upaya untuk memperoleh tiket lolos. Pelatih Fonseca memberi kepastian akan turun dengan komposisi line up terbaik untuk meladeni permainan dari Troyes. Dengan materi pemain yang secara atas kertas lebih baik dan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah Lille tidak memiliki alasan untuk gagal. Sementara Lini pertahanan tim perlu lebih fokus atas serangan balik dari para pemain Troyes yang bisa menjadi ancaman.

Troyes sedang dalam kondisi percaya diri atas kemenangan tandang tim nya dari tuan rumah Strasbourg pada laga Ligue 1. Akhir pekan ini Troyes menjalani laga tandang ajang Coupe de France memperoleh tantangan berat dari Lille. Sementara itu pelatih Kisnorbo tetap memberi peringatan bagi tim nya agar turun dengan motivasi besar untuk mengincar tiket lolos. Meski bukan sebagai unggulan Troyes tetap memiliki kesempatan untuk bisa memberi kejutan. Serangan balik cepat dan pertahanan kokoh akan menjadi kekuatan bagi Troyes dalam menhadapi tekanan dari tuan rumah Lille.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Lille (3-4-2-1)

30 Chevalier

18 Diakite – 4 Alexsandro – 3 Djalo

23 Zhegrova – 21 Andre – 20 Gomes – 31 Ismaily

11 Ounas – 22 Weah

27 Bayo

Troyes (4-2-3-1)

1 Lis

12 Conte – 4 Palmer Brown – 17 Salmier – 18 Balde

24 Chavalerin – 6 Kouame

29 Odobert – 11 Lopes – 19 Bruus

20 Ripart

Prediksi Skor

Lille 3 – 1 Troyes

PREDIKSI BOLA