Prediksi Bola Man City Vs Lyon 16 Agustus 2020

Wakil Inggris Man City bakal bertemu wakil Prancis Lyon di babak perempat final Liga Champions musim 2019/2020 ini. Man City sudah bisa dipastikan menjadi favorit di laga ini karena nama besar dan kekuatan skuad nya. Lain hal nya dengan Lyon menjadi salah satu tim kejutan di kompetisi ini yang berusaha untuk bisa lolos.

Kondisi Kedua Tim Man City Vs Lyon

Man City berhasil menhentikan perlawanan raksasa Spanyol Real Madrid di 16 besar dengan kemenangan di dua leg. Keberhasilan Man City ini jelas menjadi sebuah hal bagus bagi klub nya yang berambis besar menjadi juara di ajang ini. Guardiola mengingatkan tim nya untuk tetap berusaha menaikan level permainan tim nya dan tidak mengangap remeh Lyon. Man City yang kali bermain netral memastikan tim nya bakal tetap turun dengan para pemain utama nya sejak menit pertama. Man City tidak ingin tim nya menjadi seperti Juventus yang dibuat menangis oleh Lyon.

Salah satu kejutan kembali terjadi kala Lyon yang berhasil menkandaskan perjuangan Juventus dengan unggul aggregat gol tandang. Rudi Garcia memang mengangap tim nya tidak menjadi favorit di ajang ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Depay dkk. Lyon akan tampil lepas dalam meladeni permainan Man City karena bagi Rudi Garcia tekanan lebih ada pada wakil Inggris tersebut. Lyon memberi jaminan jika tim nya akan tampil habis-habisan untuk bisa membuat kejutan bagi Man City. Depay menjadi pemain yang sesumbar tim nya sama sekali tidak takut dengan klub manapun di kompetisi ini dan siap mengukir prestasi.

Prediksi Line Up

Man City (4-3-3)

31 Moraes

2 Walker – 25 Fernandinho – 14 Laporte – 27 Cancelo

17 De Bruyne – 16 Hernandez – 8 Gundogan

7 Sterling – 9 Jesus – 47 Foden

Lyon (3-5-2)

1 Lopes

20 Marcal – 6 Marcelo – 5 Denayer

27 Cornet – 8 Aouar – 39 Guimaraes – 25 Coqueret – 14 Dubois

9 Dembele – 11 Depay

Prediksi Skor

Man City 3 – 1 Lyon

Liga Champions