Prediksi Bola Millwall Vs Swansea 15 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Millwall Vs Swansea 15 Maret 2023. Persaingan kompetisi Championship berjalan sengit dan tengah pekan ini memasuki matchday 37 yang semakin mendekat akhir musim. Tuan rumah Millwall yang masih dalam persaingan zona playoffs akan menhadapi tantangan Swansea berlangsung The Den Stadium. Millwall selaku unggulan wajib tampil fokus untuk mengincar target menang. Sedangkan bagi Swansea tim belum menyerah dalam upaya memperbaiki posisi klub pada tangga klasemen.

Kondisi Kedua Tim Millwall Vs Swansea

Pada lanjutan kompetisi Millwall menjalani laga kandang tengah pekan ini dengan target tiga poin sebagai incaran utama. Perfoma Millwall masih perlu lebih ditingkatkan agar tim nya mampu bermain konsisten dalam mengincar poin. Menjamu Swansea pada matchday 37 ini Millwall akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Voglsammer, Flemming dan Honeyman bergerak dari lini kedua mendukung pengerakan Bradshaw dalam urusan mengincar jala gawang lawan. Turun markas besar dan memiliki perfoma yang lebih baik musim ini Millwall tentu percaya diri mampu mengatasi perlawanan dari Swansea.

Swansea semakin menurun posisi nya pada tangga klasemen atas perfoma buruk tim dalam berberapa laga terakhir tanpa kemenangan. Bertandang ke markas Millwall pada tengah pekan ini Swansea hanya turun sebagai underdog tetap perlu bermain fokus. Posisi klub bisa semakin berbahaya atas ancaman degrasasi jika tim nya kembali gagal mendulang poin. 3-4-2-1 masih menjadi formasi andalan dari permainan utama Swansea. Allen dkk harus mampu menunjukan kinerja terbaik nya kala turun ke atas lapangan untuk bisa memperoleh peluang mendulang poin. Striker Piroe butuh suplai bola dari para rekan nya agar mendapat peluang mencetak gol.

Prediksi Line Up

Millwall (4-2-3-1)

1 Long

3 Wallace – 5 Cooper – 15 Cresswell – 2 McNamara

23 Saville – 16 Shackleton

21 Voglsammer – 10 Flemming – 39 Honeyman

9 Bradshaw

Swansea (3-4-2-1)

1 Fisher

22 Lattbeaudiere – 23 Wood – 5 Cabango

3 Manning – 4 Fulton – 7 Allen – 29 Sorinola

31 Cooper – 18 Cundle

17 Piroe

Prediksi Skor

Millwall 2 – 1 Swansea

PREDIKSI BOLA