Prediksi Bola Portimonense Vs Benfica 11 Juni 2020

Pada tengah pekan ini Primeira Liga mengelar laga sengit antara Portimonense berhadapan dengan Benfica. Kedua nya memang berada dalam situasi membutuhkan poin demi bisa mencapai tujuan klub di musim ini. Benfica yang menjadi unggulan dalam laga ini dipastikan mendapat perlawanan keras dari Portimonense. Laga ini digelar di markas Portimonense Estadio Municipal de Portimao.

Kondisi Kedua Tim Portimonense Vs Benfica

Portimonense sedang berjuang keras untuk bisa keluar dari jurang degrasasi. Kemenangan dipekan lalu atas Gil Vicente menjadi modal besar bagi Portimonense dalam menjamu Benfica pekan ini. Paulo Sergio ingin pemain tidak takut untuk tampil lepas di atas lapangan. Tidak diunggulkan bisa menjadi sebuah pelecut semangat tim nya untuk bisa memperoleh hasil posiitf. Bermain dengan skema serangan balik bisa menjadi senjata tim nya untuk menahanan tekaan dari Benfica. Kecepatan Tabata, Martinez dan Morte bisa diandallkan jika klub nya mendapat celah menjebol gawang Benfica. Mampu menahan imbang Benfica di laga ini sudah menjadi keberhasilan Portimonense.

Benfica bersaing ketat dengan Porto dalam perebutan gelar juara musim 2019/2020. Hanya berbeda poin tipis maka setiap laga sisa pada musim ini layak nya final bagi Benfica. Bruno Lage ingin para pemain nya selalu fokus dan tidak memandang remeh lawan yang akan dihadapi nya. Bertandang ke kandang Portimonense maka pelatih Bruno Lage akan datang dengan membawa skuad terbaik nya termasuk striker Vinicius. Benfica pede bisa mengalahkan Portimonense jika mampu menunjukan bentuk permainan terbaik nya. Bruno Lage hanya meminta timnya langsung bermain cepat sejak awal laga dimulai dan mengincar gol cepat.

Prediksi Line Up

Portimonense (4-3-3)

16 Gonda

6 Hackman – 3 Possignolo – 28 Rocha – 19 Henrique

7 Clemente – 29 Fernandes – 23 Junior

10 Tabata – 9 Martinez – Morte

Benfica (4-2-3-1)

99 Vlachodimos

3 Alex Grimaldo – 97 Ferreira – 6 Dias – 84 Tavares

22 Samaris – 49 Taarabt

11 Cervi – 19 Chiquinho – 21 Pizzi

95 Vinicius

Prediksi Skor

Portimonense 1 – 2 Benfica

PREDIKSI BOLA