Prediksi Bola Portimonense Vs Braga 14 Nov 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Portimonense Vs Braga 14 Nov 2022. Partai seru terjadi pada salah satu matchday 13 Primeira Liga antara Portimonense kontra Braga bertempat Estadio Municipal de Portimao. Perfoma Portimonense musim ini tidak terlalu buruk yang membawa klub berada peringkat 7 klasemen. Sedangkan Braga yang bertengger peringkat 3 memastikan turun dengan tim terbaik untuk mengincar target tiga poin dalam menjaga posisi klub.

Kondisi Kedua Tim Portimonense Vs Braga

Tampil tandang pekan lalu Portimonense mampu membawa pulang tiga poin dari markas Gil Vicente. Pemain penganti Matos menjadi pahlawan bagi tim nya lewat gol kemenangan yang terjadi pada babak kedua menit 78. Portimonense akan melakoni laga kandang pada lanjutan Primeira Liga siap kembali turun dengan komposisi line up terbaik nya. Portimonense sekeda menjadi underdog pada duel ini memberi kepastian siap mekakukan segala cara untuk bisa mendulang kemenangan. Tampil markas besar klub akan menjadi keuntungan yang harus Portimonense manfaatkan sebaik mungkin.

Braga menerima kekalahan memalukan saat turun markas besar klub pekan lalu menyerah 0 – 1 dari Casa Pia. Musim ini perfoma Braga masih memiiki kendala yaitu menjaga konsistensi perfoma dan menjadi catatan yang harus tim nya perbaiki. Berkunjung ke markas lawan pada matchday 13 Braga harus turun dengan persiapan maksimal untuk bisa memperoleh peluang menang. Formasi 4-4-2 masih menjadi andalan dari Braga dan kali ini duet Carvalho Oliveira dan Banza. Braga siap memberikan penampilan terbaik nya dan fokus penuh untuk membawa pulang tiga poin dari markas Portimonense.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Portimonense (4-2-3-1)

32 Nakamura

14 Seck – 22 Reivas – 44 Henrique – 18 Moufi

24 Diaby – 38 Estrela

11 De Oliveira da Silva – 20 Luquinha – 3 Quattara

99 Cariello

Braga (4-4-2)

1 Matheus

6 Sequira – 4 Niakate – 3 Tormena – 70 Fabiano

21 Horta – 10 Horta – 8 Al Musrati – 45 Medeiros

23 Banza – 99 Carvalho Oliveira

Prediksi Skor

Portimonense 1 – 2 Braga

PREDIKSI BOLA