Prediksi Bola Rostov Vs Ural 27 Agustus 2020

Memasuki matchday ke lima Russian Premier League dilangsungkan salah satu laga seru Rostov berhadapan dengan Ural di Rostov Arena. Menduduki papan bawah klasemen Rostov dan Ural akan menjadikan bentrokan kali ini untuk bisa memperoleh kemenangan. Rostov yang sedikit difavoritkan dinilai akan mendapat perlawanan ketat dari Ural.

Kondisi Kedua Tim Rostov Vs Ural

Rostov menjalani laga kandang kedua nya di musim ini sudah dipastikan mengincar kemenangan. Rostov yang tentu harus memperbaiki permainan tim nya agar tidak kembali mengalami masalah besar dalam mencapai target nya. Komposisi pemain yang diturunkan di laga kali ini kemungkinan besar tidak akan mengalami banyak perubahan. Kembali Eremenko akan ditempatkan bersama Zaynutdinov di posisi gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1. Mamayev dan Ionov yang dipercaya menempati posisi winger di minta untuk bermain lebih agresif dalam membantu Shomurodov mengincar jala gawang lawan. Menang akan menjadi target wajib yang harus diraih oleh Rostov.

Ural yang kali kembali menharuskan tim nya bersua dengan lawan berat dalam laga tandang butuh daya juang besar dari para pemain nya. Ural yang menjadi tim non unggulan akan bisa menaikan semangat pemain nya untuk memberi kejutan bagi Rostov. Masih berjuang memperoleh kemenangan pertama nya di musim ini Ural memastikan tim nya akan tampil ngotot di atas lapangan. Kembali menurunkan Yemelyanov dan Aratore di line up jelas menambah kekuatan tim nya. Percaya diri tinggi yang dibawa setiap pemain bisa memberi kekuatan bagi Ural untuk bisa mendulang poin.

Prediksi Line Up

Rostov (4-2-3-1)

30 Pesyakov

28 Chernov – 5 Hadzikadunic – 55 Osipenko – 34 Kozlov

18 Zaynutdinov – 7 Eremenko

10 Mamayev – 17 Normann – 11 Ionov

14 Shomurodov

Ural (4-2-3-1)

31 Hodzyur

13 Kalinin – 93 Gerasimov – 44 Rykov – 15 Kulakov

8 Yemelyanov – 6 Augustyniak

9 Aratore – 10 Bicfalvi – 5 Yegorychev

20 Panyukov

Prediksi Skor

Rostov 2 – 1 Ural

PREDIKSI BOLA