Prediksi Bola Schalke Vs Bremen 30 Mei 2020

Situs QQ Emas kembali membahas ulasan tentang Prediksi Bola Schalke Vs Bremen 30 Mei 2020. Bentrokan kali ini bertempat di markas Schalke Veltins-Arena. Schalke yang menempati peringkat lebih tidak dalam kondisi bagus atas perfoma buruk tim nya di beberapa laga terakhir. Sementara Bremen berada di jurang degrasasi masih harus berkerja ekstra keras agar bisa tetap bertahan di Bundesliga musim depan.

Kondisi Kedua Tim Schalke Vs Bremen

Schalke sedang mengalami krisis kepercayaan diri yang membuat tim nya sulit tampil dalam bentuk permainan terbaik nya. Schalke sudah dalam 4 laga kandang terakhir gagal menorehkan kemenangan. Perfoma yang jelas harus mendapat perhatian khusus dari pelatih David Wagner. Penyelesaian akhir di dalam kotak pinalti lawan menjadi hal harus diperbaiki sebelum turun dalam laga melawan Bremen akhir pekan ini. David Wagner berharap anak asuhan nya bisa segera meningkatkan kualitas yang dimiliki. Para pemain wajib bersatu jika tidak ingin posisi klub nya semakin menurun di klasemen. Kemenangan menjadi hal wajib yang harus mereka peroleh dalam laga melawan Bremen ini.

Bremen terus menunjukan keyakinan jika klub nya bisa selamat dari degrasasi musim ini. Bremen yang menempati posisi dua terbawah mengangap sisa laga musim ini sebagai laga final. Akhir pekan ini bersua dengan Schalke peluang tim nya dalam menuai kemenangan cukup besar. Tampil lewat formasi ofensif 4-3-3 Rashica, Sargent dan Bittencourt masih menjadi pilihan utama. Lini tengah gelandang Klaassen dan Eggestein menjadi pemain yang fokus dalam membantu serangan timnya. Vogt menjadi gelandang bertahan akan menjadi pemain yang perusak permainan lawan. Tampil seperti dua laga terakhir maka Bremen bisa kembali memberi penderitaan bagi Schlake.

Prediksi Line Up

Schalke (4-2-3-1)

35 Nubel

20 Kenny – 26 Sane – 5 Nastasic – 24 Oczipka

2 Mckennie – 8 Derdar

18 Caligiuri – 28 Schopf – 14 Matondo

9 Raman

Bremen (4-3-3)

1 Pavlenka

32 Friedl – 18 Moisander – 13 Veljkovic – 23 Gebre Selassie

30 Klaassen – 3 Vogt – 35 Eggestein

7 Rashica – 19 Sargent – 10 Bittencourt

Prediksi Skor

Schalke 1 – 1 Bremen

Bundesliga