Prediksi Bola Sevilla Vs Fenerbahce 10 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Sevilla Vs Fenerbahce 10 Maret 2023. Europa League babak 16 besar menhadirkan laga seru Sevilla melawan Fenerbahce yang leg pertama berlangsung Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Sevilla yang memiliki catatan bagus pada kompetisi Europa League tetap perlu kerja keras untuk lolos. Sedangkan Fenerbahce yang sebelaum nya finish sebagai juara group juga memiliki kualitas mumpuni dalam upaya mengincar prestasi musim ini.

Kondisi Kedua Tim Sevilla Vs Fenerbahce

Sevilla sedang dalam kondisi kurang maksimal setelah dalam dua laga terakhir La Liga menelan kekalahan atas lawan nya. Terakhir pada laga pekan lalu Sevilla menyerah dengan skor telak 6 – 1 kala bertandang ke markas Atletico Madrid. Sampaoli meminta tim nya segera melupakan hasil buruk tersebut dan memilih fokus pada laga Europa League pekan ini. Sevilla memperoleh kesempatan turun sebagai tuan rumah pada leg pertama memasang target menang. Sevilla harus mampu bermain fokus jika tidak ingin menerima kekecewaan pada leg pertama karena Fenerbahce secara atas tidak bis diremehkan.

Fenerbahce dalam kondisi bagus menjelang laga leg pertama kompetisi Europa League pekan ini bertemu wakil Spanyol Sevilla. Materi skuad Fenerbahce musim ini lebih stabil dengan kedatangan sejumlah pemain baru. Pelatih Jorge Jesus juga mengubah cara bermain Fenerbahce yang lebih ofensif lewat formasi 4-1-3-2. Bermain tandang pada leg pertama 16 besar Fenerbahce memastikan tim nya turun dengan target menang. Memiliki pemain depan yang tajam seperti Valencia, King dan Rossi maka Fenerbahce bisa memberi ancaman besar bagi jala gawang Sevilla. Peluang Fenerbahce untuk memperoleh hasil optimal cukup terbuka lebar.

Prediksi Line Up

Sevilla (3-4-2-1)

13 Bono

14 Nianzou – 44 Bade – 6 Gudelj

16 Navas – 8 Jordan – 10 Rakitic – 19 Acuna

21 Oliver – 25 Gil

15 En Nesyri

Fenerbahce (4-3-3)

1 Bayindir

7 Kadioglu – 3 Akaydin – 41 Szalai – 18 Lincoln

5 Arao

9 Rossi – 26 Zajc – 17 Kahveci

13 Valencia – 15 King

Prediksi Skor

Sevilla 2 – 1 Fenerbahce

PREDIKSI BOLA