Prediksi Bola Sirius Vs Varbergs Bois 11 Agustus 2020

Sirus berhadapan dengan Varbergs Bois di pekan ini yang merupakan lanjutan kompetisi Allsvenskan. Hasil yang tidak terlalu bagus di peroleh Sirius dan Varbergs Bois di beberapa laga terakhir nya. Kedua nya berambis besar menjadikan duel ini sebagai kebangkitan tim nya kembali meraih kemenangan.

Kondisi Kedua Tim Sirius Vs Varbergs Bois

Sirius sebenarnya tampik cukup baik di musim ini meski perfoma tim nya masih belum stabil dalam mendulang poin penuh. Sirius tentu butuh peningkatan perfoma tim agar bisa lebh bermain konsisten di setiap laga nya. Bertemu lawan yang cukup seimbang Sirius akan tetap memainkan skema menyerang n ya 4-3-3. Vecchia, Saeid dan Sugita yang selalu menjadi trisula di lini depan akan tetap menjadi pilihan utama Sirius. Playmaker Andersson bisa menjadi pemain berperan penting dalam membawa klub bermain bagus di laga ini. Kreastivitas Andersson akan memberi peluang bagi trisula lini depan nya dalam menjebol gawang Varbergs Bois.

Sebagai klub promosi musim ini Varbergs Bois saat ini mampu tampil bagus walau hanya berada di papan tengah. Varbergs Bois bertekad untuk terus berkembang di setiap laga agar bisa mencapai target yang diusung klub nya di musim ini. Kali akan bermain di kandang lawan Varbergs Bois tidak boleh sedikitpun merasa gentar. Materi pemain utama musim ini yang dihuni oleg Selmani, Krezic, Ejupi dan Fofana di percaya cukup kuat untuk menandingi permainan Sirius. Tim nya perlu lebih menaikan percaya diri dan kualitas yang dimiliki tim nya agar bisa meraih hasil positif pekan ini.

Prediksi Line Up

Sirius (4-3-3)

1 Jonsson

16 Bjonstrom – 5 Jarl – 8 Bjorkstrom – 3 Larson

10 Andersson – 2 Hellborg – 99 Girmai

22 Vecchia – 26 Saeid – 23 Sugita

Varbergs Bois (4-1-4-1)

30 Lukic

42 Ayer – 2 Birkfeldt – 3 Zackrisson – 14 Fofana

8 Ejupi

11 Krezic – 19 Norlin – 6 Winbo – 16 Johansson

9 Selmani

Prediksi Skor

Sirius 2 – 0 Varbergs Bois

Sweden Allsvenskan