Prediksi Bola Southampton Vs Newcastle 25 Jan 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Southampton Vs Newcastle 25 Jan 2023. Kompetisi Carabao Cup memasuki babak semifinal pada tengah pekan ini hadir leg pertama yang bertempat St Mary’s Stadium. Southampton turun sebagai tuan rumah terlebih dahulu menjamu kuda hitam Newcastle. Duel ini masih mengungulkan Newcastle atas perfoma apik tim nya pada musim ini. Sedangkan bagi Southampton yang justru bermain bagus pada ajang Carabao Cup siap tampil ngotot mengincar kemenangan pada leg pertama.

Kondisi Kedua Tim Southampton Vs Newcastle

Southampton secara mengejutkan mampu menyingkirkan Man City dan lolos ke babak semifinal Carabao Cup musim ini. Menjalani laga kandang pada leg pertama Southampton memastikan bakal turun dengan line up terbaik. Formasi 4-2-3-1 pelatih Jones siap menerapkan permainan ofensif dalam meladeni tekanan dari Newcastle. Kapten tim Ward Prowse kembali menjadi sosok penting membawa tim nya mengincar kemenangan. Pelatih Jones menilai tim nya hanya sebagai underdog pada duel ini meski akan melakukan segala cara untuk menoreh kemenangan.

Newcastle menunjukan tim nya berada dalam kondisi siap 100% untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Carabao Cup. Lolos ke babak semifinal Newcastle menhentikan langkah Leicester lewat kemenangan 2 – 0. Pada leg pertama tengah pekan ini Newcastle membawa skuad full team dan target menang melawan tuan rumah Southampton. Langsung memainkan para pilar utama dalam formasi andalan 4-3-3 Newcastle memiliki kualitas untuk mendulang kemenangan mesti turun sebagai tim tamu. Pelatih Howe meminta tim nya tetap waspada penuh dalam menjalani laga leg pertama ini dan tidak mengangap remeh ancaman dari tuan rumah Southampton.

Prediksi Line Up

Southampton (4-2-3-1)

31 Bazunu

4 Lyanco – 6 Caleta Car – 22 Salisu – 2 Walker Peters

45 Lavia – 27 Diallo

19 Djenepo – 8 Ward Prowse – 9 Armstrong

18 Mara

Newcastle (4-3-3)

22 Pope

2 Trippier – 5 Schar – 4 Botman – 33 Burn

36 Longstaff – 39 Guimaraes – 28 Willock

24 Almiron – 9 Wilson – 7 Joelinton

Prediksi Skor

Southampton 1 – 2 Newcastle

PREDIKSI BOLA