Prediksi Bola Swansea Vs Burnley 2 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Swansea Vs Burnley 2 Januari 2023. Liberty Stadium gelar salah satu bentrokan laga lanjutan Liga Inggris Championship matchday 26 awal pekan ini. Kedua klub Swansea kontra Burnley langsungkan bentrokan mereka dengan melibatkan para punggawa terbaiknya. Burnley masi menjadi favorit untuk pertemuan mereka pekan ini pada laga tandang yang bisa di usahakan pada perolehan tiga poinya. Sementara Swansea harus bermain dengan fokus tinggi emreka untuk ebrikan perlawanan kepada Burnley.

Kondisi Kedua Tim Swansea Vs Burnley

Dalam kondisi tim yang sedang tak bagus untuk permainan Burnley dapatkan poin demi poin dari laga sebelumnya. Lima laga terakhir mereka dalam yang tak dapatkan kemenangan memastikan para pemain dalam kondisi yang tak berperfoma bagus tentunya. Sementara pekan ini kembali mendapatkan tantangan berat dengan menjamu sang pemuncak klasemen Burnley. Skuad terbaik Swansea wajib bermain lebih baik pada kinerja kerjanya di semua lini jika inginkan poin dari laga kandang mereka pekan ini. Formasi 4-2-3-1 kebali di andalkan pada laga kandang pekan ini untuk berikan tekanan permainan kepada Burnley nantinya.

Burnley haruskan permainan terbaik mereka pekan ini untuk incaran tiga poin agar mampu bertahan di posisi puncak dengan kokoh. Sementara bersetatus juara pada Liga Championship untuk naik kembali menajdi tim promosi Burnleh harus konsisiten bermain petik tiga poinya. Sedangkan laga pekan ini kembali mainkan semua pemain utama yang haruskan saling kerja sama lebih baik untuk tiga poin incaran mereka kontra Swansea. Turun dengan line up terbaik Burnley kembali mainkan serangan 4-2-3-1 untuk perolehan tiga poin pada laga tandang pekan ini.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Swansea ( 4-2-3-1 )

13 Benda

26 Naughton – 5 Cabango – 23 Wood – 22 Latibeaudiere

4 Fulton – 8 Grimes

12 Paterson – 18 Cundle – 3 Manning

17 Piroe

Burnley ( 4-2-3-1 )

49 Muric

14 Roberts – 5 Harwood Bellis – 36 Bayer – 29 Maatsen

4 Cork – 24 Cullen

17 Benson – 8 Brownhill – 19 Zaroury

9 Rodriguez

Skor Prediksi Bola Swansea Vs Burnley 2 Januari 2023

Swansea 1 – 2 Burnley

Championship