Prediksi Bola Swansea Vs Norwich 10 Desember 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Swansea Vs Norwich 10 Desember 2022. Matchday 22 Championship hadir pada akhir pekan ini mempertemukan Swansea kontra Norwich. Berlangsung Liberty Stadium Swansea selaku tuan rumah perlu menunjukan permainan terbaik dalam meladeni perlawanan dari Norwich. Saat ini kedua tim hanya berbeda satu poin pada tangga klasemen sementara yang tentu semakin menaikan tensi jalan nya pertandingan.

Kondisi Kedua Tim Swansea Vs Norwich

Swansea masih berada papan tengah klasemen perku terus menaikan level kinerja permainan terbaik nya untuk menjaga persaingan tiket promosi. Akhir pekan ini turun pada markas besar klub Swansea akan mendapat tantangan berat dari Norwich. Pada laga kali ini Swansea kemungkinan besar belum bisa menurunkan salah satu pemain andalan nya Nitcham yang baru kembali dari Qatar. Lini depan depan Swansea akan mengandalkan duet Obafemi dan Piroe sebagai bomber utama dalam formasi 3-5-2. Memasang target menang Swansea perlu kinerja terbaik dari tim nya untuk bisa mengatasi ancaman dari Norwich.

Norwich akan melakoni laga tandang pada lanjutan kompetis Champioship akhir pekan ini berkunjung ke markas Swansea. Norwich tidak diperkuat Sargent yang masih menjalani liburan setalah tampil pada Piala Dunia 2022 bersama USA. Turun lewat formasi 4-3-1-2 lini serang tim akan mengandalkan Ramsey, Hugill dan Pukki sebagai dalam urusan mencetak gol. Norwich secara atas kertas memiliki kualitas mumpuni untuk mengalahkan Swansea meski turun sebagai tim tamu. Pelatih Smith meminta para pemain untuk melakukan persiapan optimal terutama fisik agar mampu tampil optimal. Bermain fokus penuh maka minimal satu poin bisa Norwich bawah pulang dari markas Swansea.

Prediksi Line Up

Swansea (3-5-2)

13 Benda

5 Cabango – 5 Darling – 23 Wood

3 Manning – 4 Fulton – 8 Grimes – 18 Cundle – 22 Latibeaudire

9 Obafemi – 17 Piroe

Norwich (4-3-1-2)

28 Gunn

15 McCallum – 6 Gibson – 5 Hanley – 2 Aarons

23 McLean – 8 Hayden – 17 Sara

20 Ramsey

24 Sargent – 22 Pukki

Prediksi Skor

Swansea 1 – 1 Norwich

PREDIKSI BOLA