Prediksi Bola Torino Vs Bologna 4 Mei 2024

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menghadirkan ulasan Prediksi Bola Torino Vs Bologna 4 Mei 2024. Lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini memasuki giornata 35 hadir pertandingan seru Torino berhadapan dengan Bologna. Berlangsung Stadio Olimpico Grande Torino turun sebagai tuan rumah Torino perlu menemukan cara untuk segera bangkit. Sementara Bologna yang saat ini masih menempati peringkat empat klasemen sementara harus terus fokus pada sisa laga untuk bisa memastikan tiket eropa.

Kondisi Kedua Tim Torino Vs Bologna

Torino kembali gagal memperoleh hasil maksimal pada laga tandang ke San Siro Stadium menhadapi tuan rumah Inter Milan. Sementara itu Torino dalam empat laga terakhir Serie A gagal menang yang tentu memberi kekecewaan bagi Zapata dkk. Meski sudah tidak memiliki kepentingan pada sisa laga musim ini pelatih Juric tetap meminta timnya tampil fokus. Melakoni laga kandang akhir pekan ini Torino kembali menhadapi lawan berat tim kuda hitam Bologna. Torino perlu bermain maksimal lebih baik dalam menjaga fokus permainan agar segera keluar dari tekanan. Juric juga berharap dukungan penuh dari para supoter untuk menaikan mental bertandang para pemain.

Bologna cukup beruntung mampu mendulang satu poin kala menjamu Udinese pekan lalu yang berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Tertinggal satu gol dan sempat bermain dengan 10 pemain Bologna mampu mencetak gol balasan lewat winger Saelemaekers. Motta ingin timnya terus menjaga fokus permainan pada sisa laga agar mampu terus menjaga posisi hingga akhir kompetisi. Pada giornata 35 pekan ini Bologna melakoni laga tandang ke markas Torino dan timnya siap mengincar target menang. Pada duel ini Bologna tidak bisa menurunkan bek utama Beukema dan Motta kembali memberi kesempatan bagi bek muda Corazza untuk tampil. Laga ini jelas penting bagi Bologna dan timnya perlu tampil fokus untuk bisa mendulang poin.

Prediksi Line Up

Torino (4-2-3-1)

32 Milinkovic Savic

13 Rodriguez – 4 Buongiomo – 6 Lovato – 19 Bellanova

8 Iluc – 28 Ricci

20 Lazaro – 9 Sanabria – 16 Vlasic

91 Zapata

Bologna (4-1-4-1)

28 Skorupski

3 Posch – 16 Corazza – 26 Lucumi – 15 Kristiansen

8 Freuler

11 Ndoye – 17 El Azzouzi – 20 Aebischer – 56 Saelemaekers

9 Zirkzee

Prediksi Skor

Torino 1 – 1 Bologna

PREDIKSI BOLA