Prediksi Bola Toronto Vs Chicago 1 Juni 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Toronto Vs Chicago 1 Juni 2023. Kompetisi MLS pekan ini mempertemukan Toronto melawan Chicago yang berlangsung BMO Field Stadium. Musim ini Toronto dan Chicago tidak bermain maksimal dan membawa klub nya berada posisi terbawah klasemen. Bentrokan kali ini bisa menjadi kesempatan untuk kedua klub bisa mendulang tiga poin sekaligus memperbaiki posisi klub. Laga bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari Toronto dan Chicago yang menurukan line up utama.

Kondisi Kedua Tim Toronto Vs Chicago

Perfoma Toronto musim ini cukup mengecewakan meski memiliki pemain berkualitas dan pengalaman. Pada lanjutan kompetisi Toronto turun pada laga kandang pekan ini berambisi untuk bisa mengincar target menang. Pelatih Bradley perlu segera menemukan cara agar mampu membawa tim nya keluar dari tekanan atau ancaman pemecatan bisa saja terjadi. Menurunkan formasi 4-3-3 lini depan tim masih bertumpu pada Bernardeschi, Sapong dan Insigne sebagai andalan mencetak gol. Toronto harus memperbaiki kinerja lini pertahanan tim agar mampu bermain maksimal dalam meredam serangan lawan dan memiliki peluang besar menang.

Chicago juga menjadi salah satu klub yang belum mampu bermain maksimal pada kompetisi MLS musim ini. Chicago perlu memperbaiki kinerja tim nya jika tidak ingin terus memperoleh hasil negatif pada setiap laga. Pekan ini berkunjung ke markas Toronto maka menjadi tantangan yang penting bagi Chicago untuk bisa menoreh kemenangan. Chicago tidak bisa menurunkan gelandang andalan nya Federico Navarro tentu sedikit mengurangi kekuatan lini tengah tim. Peran dari para pemain andalan musim ini harus mampu menunjukan kualitas terbaik nya agar mampu membawa klub meraih hasil optimal meski tampil tandang.

Prediksi Line Up

Toronto (4-3-3)

1 Johnson

19 Franklin – 22 Laryea – 6 Mabika – 28 Petretta

23 Servania – 47 Thompson – 29 Kerr

10 Bernardeschi – 9 Sapong – 24 Insgne

Chicago (4-2-3-1)

34 Brady

2 Souquet – 22 Pineda – 5 Czichos – 6 Navarro

8 Mueller – 21 Herbers

7 Haile Selassie – 10 Shaqiri – 17 Gutierrez

11 Przybylko

Prediksi Skor

Toronto 3 – 1 Chicago

PREDIKSI BOLA