Prediksi Bola Umraniye Vs Fenerbahce 24 Jan 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Umraniye Vs Fenerbahce 24 Jan 2023. Turkey Super Lig matchday 21 menhadirkan laga Umraniye kontra Fenerbahce berlangsung Umraniye Sehir Stadium. Umraniye menempati posisi terbawah klasemen sementara bakal berjuang keras untuk bisa memperoleh poin. Fenerbahce yang bersaing ketat dalam perebutan gelar juara pada musim ini memastikan tiga poin menjadi target utama meski turum sebagai tim tamu.

Kondisi Kedua Tim Umraniye Vs Fenerbahce

Trend bagus Umraniye terhenti kala tim nya menyerah dengan skor 0 – 2 dari sesama tim papan bawah Istanbulspor. Selain menerima kekalahan Umraniye juga harus kehilangan kiper utama Kirintili akibat cedera pada laga tersebut. Tantangan berat Umraniye hadapi pada pekan ini kala turun sebagai tuan rumah menjamu tim papan atas Fenerbahce. Menurunkan line up terbaik Umraniye siap memberikan penampilan maksimal untuk memperoleh peluang mendulang poin. Lini pertahanan tim wajib bermain lebih singgap dalam mematikan pengerakan dari para pemain Fenerbahce. Mampu terhindar dari kekalahan sudah menjadi hasil bagus bagi Umraniye.

Fenerbahce menempati posisi kedua klasemen sementara menjalani laga tandang pada lanjutan kompetisi pekan ini. Fenerbahce belum menyerah dalam persaingan gelar juara musim ini dengan tertinggal 4 poin dari posisi pertama. Turun sebagai tim tamu tidak menurunkan ambisi besar Fenerbahce dalam mengincar target menang. Formasi 4-4-2 kembali menjadi andalan dari pelatih Jesus dengan menurunkan duet penyerang Batshuayi dan Valencia. Secara atas kertas Fenerbahce memiliki materi lebih baik yang mampu membawa tim nya mengalahkan tuan rumah Umraniye. Pelatih Jesus tetap meminta semua pemain tampil fokus penuh.

Prediksi Line Up

Umraniye (4-3-3)

13 Ozdemir

90 Popov – 5 Sackey – 4 Glumac – 16 Atasayar

8 Goksu – 41 Yilmaz – 39 Mrsic

29 Geraldo – 18 Nayit – 11 Ayik

Fenerbahce (4-4-2)

1 Bayindir

6 Alioski – 41 Szalai – 3 Akaydin – 7 Kadioglu

99 Mor – 5 Arao – 27 Crspo – 8 Yandas

23 Batshuayi – 13 Valencia

Prediksi Skor

Umraniye 1 – 3 Fenerbahce

PREDIKSI BOLA