Prediksi Bola Uzbekistan Vs Kazakhstan 16 Nov 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Uzbekistan Vs Kazakhstan 16 Nov 2022. Pakhtakor Markaziy Stadium mengelar laga Uzbekistan kontra Kazakhstan yang berlangsung tengah pekan ini. Kedua tim siap menurunkan komposisi line up utama nya dalam upaya mengincar target menang. Laga bakal berjalan menarik lewat permainan kedua tim yang memiliki gaya bermain yang tidak jauh berbeda. Tim yang mampu tampil lebih konsisten sepanjang laga maka peluang menang semakin besar.

Kondisi Kedua Tim Uzbekistan Vs Kazakhstan

Uzbekistan memanggil semua pemain terbaik dalam memperkuat skuad menhadapi laga internasional pada bulan november. Menurunkan formasi 3-4-3 lini depan akan bertumpu pada trisula Bozorov, Shomurodov dan Erkinov sebagai andalan mencetak gol. Laga ini tentu tidak akan berjalan mudah bagi Uzbekistan meski turun sebagai tuan rumah. Perlu menunjukan kinerja terbaik dari para pemain kala turun ke atas lapangan agar mampu mengatasi ancaman dari Kazakhstan. Uzbekistan memiliki motivasi besar kala bertemu dengan negara eropa yang tentu membawa tim nya siap bermain ngotot untuk bisa menoreh kemenangan.

Kazakhstan mengalami peningkatan perfoma dalam setahun belakang ini dan perlu terus memperbaiki kinerja permainan tim. Menjalani laga tandang pada ujicoba international tengah pekan ini Kazakhstan berhadapan dengan Uzbekistan. 3-4-2-1 sebagai formasi utama tim siap langsung menurunkan komposisi line up utama. Aimbetov akan turun sebagai penyerang utama dengan dukungan penuh dari Orazov dan Zaynutdinov. Peluang Kazakhstan untuk bisa mendulang kemenangan cukup terbuka lebar karena secara atas kertas materi skuad tim tidak kalah dari Uzbekistan. Para pemain perlu tampil fokus penuh kala turun ke lapangan.

Prediksi Line Up

Uzbekistan (3-4-3)

12 Yusupov

5 Ashumatov – 15 Eshmurodov – 23 Aliqulov

4 Sayfiev – 7 Shukurov – 9 Hamrobekov – 3 Alidjanov

22 Bozorov – 14 Shomurodov – 8 Erkinov

Kazakhstan (3-4-2-1)

12 Shatskiy

2 Malyi – 22 Marochkin – 3 Alip

16 Gabyshev – 7 Darabayev – 8 Tagybergen – 11 Vorogovskiy

20 Orazov – 19 Zaynutdinov

17 Aimbetov

Prediksi Skor

Uzbekistan 1 – 1 Kazakhstan

PREDIKSI BOLA