Prediksi Bola Villarreal Vs Atletico Madrid 10 Januari 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Villarreal Vs Atletico Madrid 10 Januari 2022. Duel seru terjadi pada salah satu pertandingan jornada 20 La Liga antara Villarreal berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga yang berlangsung El Madrigal ini akan berjalan sengit melalui permainan utama dari kedua tim yang mematok target tiga poin. Villarreal sedang dalam kondisi bagus sementara Atletico Madrid tetap merupakan salah satu tim yang memiliki kapasitas dalam mngincar kemenangan meski bermain tandang.

Kondisi Kedua Tim Villarreal Vs Atletico Madrid

Villarreal kembali menunjukan perfoma maksimal kala tim nya berhasil menhajar Levante lewat skor telak 5 gol tanpa balas. Dalam empat laga terakhir La Liga Villarreal selalu mendulang kemenangan dan ini menjadi modal bagus menjelang kandang menjamu Atletico Madrid. Unai Emery tetap mengangap tim sebagai underdog pada duel pekan ini untuk menurunkan tekanan bagi pemain. Kembali menurunkan formasi utama nya 4-4-2 Villarreal masih bertumpu pada duet bomber Moreno dan Dia yang sedang kondisi onfire. Villarreal kali ini bakal mendapat tantangan lebih berat untuk bisa memperoleh poin dan terus menjaga konsistensi perfoma tim.

Atletico Madrid akhir nya berhasil menhentikan trend buruk tim nya dengan meraih kemenangan 2 – 0 atas Vallecano. Striker Correa menjadi pahlawan bagi tim nya lewat dua gol yang terjadi pada setiap babak dan membawa klub nya berada peringkat klasemen. Simeone meminta para pemain untuk segera fokus kembali karena pekan ini ditunggu lawan berat tuan rumah Villarreal. Atletico Madrid perlu melakukan persiapan maksimal sebelum turun ke atas lapangan agar peluang menang lebih terbuka lebar. Atletico Madrid juga berharap striker Suarez bisa segera menemukan ketajaman nya kembali dalam usaha membawa tim nya mengalahkan Villarreal.

Prediksi Line Up

Villarreal (4-4-2)

13 Rulli

25 Aurier – 3 Albiol – 4 Torres – 12 Estupinan

11 Chukwueze – 10 Iborra – 14 Trigueros – 23 Gomez

7 Moreno – 16 Dia

Atletico Madrid (4-4-2)

13 Oblak

23 Trippier – 2 Gimenez – 22 Hermoso – 12 Lodi

21 Carrasco – 5 De Paul – 4 Kondogbia – 11 Lemar

10 Correa – 9 Suarez

Prediksi Skor

Villarreal 1 – 1 Atletico Madrid

PREDIKSI BOLA