Prediksi Bola Villarreal Vs Sevilla 18 September 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Villarreal Vs Sevilla 18 September 2022. Memasuki jornada ke 6 La Liga akhir pekan ini hadir laga seru antara kuda hitam Villarreal melawan Sevilla. Estadio Ciudad de Valencia akan menjadi tempat bagi Villarreal dan Sevilla saling unjuk kualitas dalam mengincar tiga poin. Villarreal menjadi unggulan karena faktor tuan rumah serta memiliki perfoma yang lebih baik saat ini. Sedangkan Sevilla yang masih tertahan papan bawah klasemen perlu perfoma terbaik dari tim nya untuk bisa meraih hasil optimal.

Kondisi Kedua Tim Villarreal Vs Sevilla

Villarreal menerima kekalahan pertama nya pada kompetisi La Liga Santander akhir pekan lalu atas tuan rumah Real Betis. Sementara pada laga tersebut Villarreal menelan kebobolan untuk pertama kali nya setelah sempat tidak kebobolan dalam 5 laga awal. Unai Emery meminta tim nya untuk tetap fokus dan move on dalam menhadapi laga berikut nya pekan ini. Villarreal kembali bertemu dengan tim besar yaitu Sevilla pada lanjutan La Liga. Villarreal meminta tim nya langsung merespon hasil negatif pekan lalu dengan cara tampil maksimal melawan Sevilla. Tiga poin dari laga ini menjadi target utama bagi Villarreal dan siap kembali menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama.

Sevilla harus bersusah payah meraih kemenangan pertama nya pada kompetisi La Liga kala bertandang ke markas Espanyol. Sevilla juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Lamela terkena kartu merah pada menit 84 babak kedua. Lopetegui mengangap tim nya masih belum tampil maksimal terutama pada lini pertahanan yang kembali kebobolan 2 gol setelah sempat unggul 3 gol pada babak pertama. Kunjungan ke markas Villarreal pada akhir pekan ini Lopetegui harus bisa memperbaiki kinerja tim nya jika tidak ingin mengalami kendala besar. Para pemain perlu menunjukan perfioma lebih baik agar mampu membawa pulang poin.

Prediksi Line Up

Villarreal (4-4-2)

13 Rulli

24 Alfonso – 4 Torres – 3 Albiol – 2 Femenia

17 Lo Celso – 10 Parejo – 6 Capoue – 21 Pino

15 Jackson – 7 Moreno

Sevilla (4-2-3-1)

13 Bono

19 Acuna -14 Nianzou – 6 Gudelj – 30 Carmona

20 Fernando – 8 Jordan

21 Oliver – 10 Rakitic – 11 Januzaj

15 En Nesyri

Prediksi Skor

Villarreal 1 – 1 Sevilla

PREDIKSI BOLA